Home » Hiburan » Bukannya Cari Kerja, Stuart Collin Malah Minta Risty Tagor Jual Rumah

Bukannya Cari Kerja, Stuart Collin Malah Minta Risty Tagor Jual Rumah



Jakarta – Kisruh rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin tampaknya masih belum menunjukkan tanda-tanda akan cepat berakhir. Di satu sisi Stuart masih ingin mempertahankan kelangsungan rumah tangga mereka, sementara di sisi lain Risty tetap ngotot minta bercerai.

Bukannya Cari Kerja, Stuart Collin Malah Minta Risty Tagor Jual Rumah

Belum lama ini Risty Tagor justru membuka sebuah fakta baru, ia mengaku selama tinggal satu atap, Stuart dianggapnya hanya menikmati hasil jerih payahnya bekerja.

Awalnya Risty mengaku hanya diam ketika Stuart memakai seluruh fasilitasnya di rumah, karena memang suami dianggapnya wajar memakai fasilitas istri. Namun permasalahan utama muncul ketika Risty diketahui hamil dan kondisi tubuhnya drop. Ia pun memutuskan untuk berhenti bekerja, sementara Stuart malah kebingungan ketika diminta bekerja.

Bukannya bekerja, Stuart malah menawarkan solusi untuk menjual rumah Risty yang saat ini masih dicicilnya. Mendengar itu, Risty langsung naik pitam dan mengadukannya ke ibu.

“Saya bilang ke Stuart, ada atau enggak ada kamu, saya bisa punya rumah sendiri. Akhirnya saya bilang ke mama, eh Stuart malah kabur ke luar kota,” jelas mantan istri Rifky Balweel tersebut. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)