sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Adriana Lima Permasalahkan Tinggi Badan Justin Bieber yang Hanya 167 cm

Adriana Lima Permasalahkan Tinggi Badan Justin Bieber yang Hanya 167 cm



Los Angeles – Model Adriana Lima sempat diberitakan dekat dengan penyanyi Justin Bieber. Isu tersebut telah cukup lama beredar, hingga akhirnya Adriana sendiri angkat suara menanggapinya.
Adriana Lima Permasalahkan Tinggi Badan Justin Bieber yang Hanya 167 cm
Saat ditanyai oleh host Andy Cohen dalam talkshow “Watch What Happens Live”, Adriana memberikan jawaban yang cukup mengejutkan terkait isu tersebut.

“Sini aku jelaskan kepadamu, oke baiklah aku akan bilang ini kepadamu. Seseorang dengan tinggi 200 cm, kamu tahu aku panggil dia apa? Teman,” jawab Adriana Lima sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz (Sabtu, 5/12/2015).

“Jadi itu berarti aku tidak akan lebih dari teman (dengan Justin Bieber) karena aku sendiri memiliki tinggi 182 cm,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Justin Bieber memiliki tinggi yang relatif pendek di kalangan orang bule, yakni 167 cm. Tampaknya, Adriana tidak begitu tertarik dengan orang yang memiliki tinggi badan lebih pendek darinya, apalagi bila selisihnya sampai sejauh itu.

Saat ditekan lagi apakah Adriana tertarik berpacaran dengan Justin, meskipun dengan tinggi badannya itu, Adriana menjawab dengan nada yang seolah benar-benar tidak ingin.

“Ya Tuhan, tidak, tidak mungkin,” pungkasnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)