Home » News » Terungkap, Ternyata Begini Cara Pesan Mahasiswi Esek-esek di Malang

Terungkap, Ternyata Begini Cara Pesan Mahasiswi Esek-esek di Malang



Malang – Polisi kembali membongkar praktik prostitusi online, kali ini sang pelaku alias mucikari berdomisili di Kota Malang.

Terungkap, Ternyata Begini Cara Pesan Mahasiswi Esek-esek di Malang

Praktik prostitusi online yang dikelola seorang mucikari bernama Bagus Artha (21) ini menaungi 12 ‘anak buah’ yang masih berstatus sebagai mahasiswi perguruan tinggi negeri dan swasta di Malang dan Surabaya.

Polisi telah menangkap Bagus Artha di apartemennya yang terletak di Jalan Sukarno Hatta Kota Malang. Saat ditangkap, apartemen Bagus juga sedang dipakai untuk transaksi dan lokasi kencan salah satu kliennya.

Sementara 12 orang mahasiswi bawahannya akan dipanggil untuk menjadi saksi dalam kasus ini.

Sebelum aksinya terbongkar, Bagus Artha menjajakan mahasiswi asuhannya dengan media sosial Facebook dan dilanjut dengan komunikasi via WhatsApp.

Bagus mengaku baru menjalankan bisnis haram ini dalam satu tahun terakhir. Tarif para PSK pun beragam, mulai dari Rp. 500 ribu hingga Rp. 1,3 juta untuk 2 jam. Walau tarif yang ditawarkan lumayan mahal, Bagus mengaku bisnisnya ini laris manis. Tiap harinya ada dua hingga tiga transaksi.

Saat ini Kepolisian Resort Kota Malang masih terus mengembangkan penyelidikan kasus ini, serta mencari kemungkinan adanya praktik serupa di Kota Malang. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)