sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Tarif Esek-esek Mahasiswi Malang dan Surabaya Berkisar Rp 500 Ribu – Rp 1,5 Juta

Tarif Esek-esek Mahasiswi Malang dan Surabaya Berkisar Rp 500 Ribu – Rp 1,5 Juta



Malang – Kepolisian Resor Malang Kota dikabarkan telah membongkar jaringan prostitusi online yang menggunakan media sosial. Jaringan bisnis esek-esek ini bahkan melibatkan beberapa mahasiswi dari perguruan tinggi negeri maupun swasta di Malang dan Surabaya.
Tarif Esek-esek Mahasiswi Malang dan Surabaya Berkisar Rp 500 Ribu - Rp 1,5 Juta
Dari operasi tersebut, petugas berhasil menciduk tersangka BA, yang bertugas sebagai mucikari. Dari keterangan pria 21 tahun tersebut kemudian terungkap bahwa ada sekitar 12 mahasiswi yang terlibat bisnis hohohihe ini.

“Tarifnya Rp 500 ribu sampai Rp1,5 juta per jam,” terang Kepala Kepolisian Resor Malang Kota, Ajun Komisaris Besar Singgamata, Jumat (4/12/2015).

BA menggunakan apartemen tempat tinggalnya di Jalan Sukarno-Hatta Malang sebagai lokasi untuk bertranskasi ayam kampus. Dari setiap transaksi, BA hanya mendapat jatah Rp 100 ribu.

Adapun Singgamata mengatakan bahwa kepolisian sangat serius menangani kasus ini. Mereka bahkan juga mengantongi nomor telepon pria-pria hidung belang yang pernah menggunakan jasa BA. Para pelanggan tersebut bisa saja dipanggil untuk keperluan penyidikan.

“Kami tak main-main, pelanggan juga akan dipanggil. Kalau perlu dengan istrinya sekalian,” tegas Singgatama. (Deni Suroyo – sisidunia.com)