Home » Hiburan » Steven Rumangkang Sedih Melihat Bibir Istrinya Dikulum Oleh Pasha

Steven Rumangkang Sedih Melihat Bibir Istrinya Dikulum Oleh Pasha



Jakarta – Foto-foto mesra Angel Karamoy dengan Pasha Ungu memang membuat Steven Rumangkang terkejut, namun ia kini lebih merasa sedih dan kasihan pada dua buah hatinya.

Steven Rumangkang Sedih Melihat Bibir Istrinya Dikulum Oleh Pasha

Ya, semenjak rumah tangganya diterpa masalah, Angel sudah tak lagi berada di rumahnya selama kurang lebih 4 bulan. Kini Steven hanya tinggal bersama dua anaknya yang masih kecil.

“Kan sekarang mereka tinggal sama saya jadi saya sekarang fokus ke anak-anak saya. Anak-anak sekarang lagi ujian, ibunya nggak tahu ada di mana,” jelas Steven.

Menurut pengakuan Steven, kelakuan istrinya mulai berubah semenjak kembali berkarir di dunia hiburan. Pria Manado itu menganggap Angel sekarang hanya ingin mencari kesenangan untuk dirinya sendiri. Dari pernikahannya sejak 26 Januari 2008, Steven dan Angel telah dikaruniai dua momongan.

Pasha dan Angel sendiri belum mau memberi klarifikasi terkait foto-foto mesra mereka. Seperti kita ketahui, foto tersebut tersebar menjelang diadakannya Pilkada serentak dimana Pasha ikut menyalonkan diri menjadi Wali Kota Palu, sementara rumah tangga Angel dan Steven juga tengah didera masalah. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)