Home » Hiburan » Sang Pacar Tak Permasalahkan Jika Shae Menjadi Model Majalah Pria Dewasa

Sang Pacar Tak Permasalahkan Jika Shae Menjadi Model Majalah Pria Dewasa



Jakarta – Penyanyi Sheryl Gething, atau yang akrab dipanggil Shae, sering melakukan tes untuk pacarnya sebelum ia semakin serius menjalani hubungan.
Sang Pacar Tak Permasalahkan Jika Shae Menjadi Model Majalah Pria Dewasa
“Gue sempat tanya juga dan gue tes. Tes itu boleh asal masuk akal,” ungkp Shae kepada wartawan, Jumat (4/12/2015).

Tes yang diberikannya pun terbilang unik. Salah satunya adalah dengan menanyakan apakah sang pacar, yang namanya masih dirahasiakan, itu setuju bila Shae menerima job foto seksi untuk majalah pria dewasa.

“Gue tes gini, ‘gue artis kalau misalnya gue foto shot majalah dewasa gimana? dia bilang ‘pakai baju apa’ gue jawab ‘bajunya gini gini dan gini’, dan dia bilang enggak masalah sejauh ini,” jelas Shae.

Lebih jauh, Shae bahkan bertanya bagaimana jika ia harus berfoto telanjang untuk kebutuhan artistik. Ternyata, jawaban dari sang kekasih cukup membuatnya puas.

“Nah bagaimana kalau secara artistik, ‘gue foto shot tapi naked, menurut lu’ dan dia mempertimbangkkanya, nah itu tes apakah dia kuat apa tidak. Nah untuk sementara dia lulus dari tes,” sambung Shae.

Dari tes ini, Shae bisa yakin bahwa sang kekasih bisa menerima konsekuensi berpacaran dengan seorang yang berkecimpung di dunia hiburan. (Deni Suroyo – sisidunia.com)