Home » Hiburan » Raya Kitty Menikmati Peran Barunya Sebagai Pemain Sinetron

Raya Kitty Menikmati Peran Barunya Sebagai Pemain Sinetron



Jakarta – Sebelum merambah dunia seni peran lewat sinetron ‘Anak Jalanan’, Raya Kitty sudah lebih dulu dikenal sebagai pembalap wanita yang berprestasi. Tercatat, dirinya telah terjun ke dunia balap motor profesional sejak tahun 2013.

Raya Kitty Menikmati Peran Barunya Sebagai Pemain Sinetron

Kini setelah terlibat dalam sinetron ‘Anak Jalanan’, popularitas pembalap cantik ini makin melesat. Walaupun sempat dirawat lima hari di rumah sakit karena diserang gejala tifus, kini gadis tomboi bergigi gingsul ini sudah terlihat lagi di lokasi syuting ‘Anak Jalanan’.

“Intinya aku kena gejala tifus karena terlalu capek. Mungkin karena ku bukan dari dunia entertainment, makanya aku kurang tahu risiko dari syuting stripping. Beda saat masih di dunia balap, dimana fisik harus benar-benar dijaga, tidur nggak lebih dari jam 11 malam dan bangun juga teratur. Terus mendadak harus seperti sekarang, kaget juga,” jelas Raya Kitty.

Namun, terlepas dari kesehatannya yang sempat drop, Raya mengaku sangat antusias berperan dalam sinetron debutnya ini. Ya, meskipun menjadi bintang sinetron bukanlah impiannya, namun ketika datang kesempatan, ia tak ingin menyia-nyiakan untuk menjajal tantangan baru.

“Awalnya aku enggak tahu cerita Anak Jalanan seperti apa. Aku cuma tahu akan berperan sebagai diri sendiri, yang menjadi penengah antara Boy (Stefan William) dan Reva (Natasha Wilona),” pungkas Raya Kitty. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)