sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Stoke City vs Manchester City, Liga Premier Inggris 5 Desember 2015

Prediksi Stoke City vs Manchester City, Liga Premier Inggris 5 Desember 2015



Stoke – Akhir pekan ini Liga Premier Inggris akan menyajikan matchday ke-15, dimana sang pemuncak klasemen sementara Manchester City akan bertandang ke markas Stoke City di Britannia Stadium pada Sabtu (5/12) malam pukul 19.30 WIB.

Prediksi Stoke City vs Manchester City, Liga Premier Inggris 5 Desember 2015

Saat ini Stoke masih menghuni papan tengah klasemen dengan koleksi 19 poin dari 14 laga. Performa Charlie Adam dkk sepanjang musim ini tergolong cukup baik, meski terkadang dihinggapi masalah inkonsistensi. Di laga terakhir Liga Premier mereka takluk 0-2 dari Sunderland, namun tengah pekan lalu mereka langsung bangkit dengan menyikat Sheffield Wednesday 2-0 di ajang Piala Liga.

Sementara itu Manchester City bertekad mempertahankan posisi puncak klasemen dari kejaran Leicester City, Manchester United dan Arsenal. Namun sayangnya Manuel Pellegrini tak dapat menurunkan skuat terbaiknya. Sederet pemain pilar seperti Samir Nasri, Fernando, Pablo Zabaleta, Sergio Aguero, Vincent Kompany, serta Jesus Navas masih dibekap dengan cedera. Untuknya sang kiper utama Joe Hart diprediksi sudah bisa kembali diturunkan dalam laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain:

Stoke City: Butland; Johnson, Shawcross, Wollsheid, Piwters; Whelan, Adam; Shaqiri, Bojan, Arnautovic; Walters.
Manchester City: Caballero; Sagna, Otamendi, Demichelis, Kolarov; Toure, Delph; De Bruyne, Silva, Sterling; Aguero.

Dengan beberapa catatan di atas, Stoke City berpeluang untuk menyulitkan Manchester City. Namun prediksi skor masih berpihak pada The Citizens yang diprediksi bakal menang dengan selisih dua gol. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)