sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Manchester United vs West Ham United, Liga Premier Inggris 2015

Prediksi Manchester United vs West Ham United, Liga Premier Inggris 2015



Jakarta – Manchester United berhasrat menyudahi rentetan dua laga tanpa kemenangan saat meladeni kunjungan West Ham United di Old Trafford pada matchday ke-15 Liga Premier Inggris yang akan digelar Sabtu (5/12) pukul 22.00 WIB.

Prediksi Manchester United vs West Ham United, Liga Premier Inggris 2015

Namun MU masih belum terlepas dari badai cedera. Louis van Gaal akan kembali kehilangan Luke Shaw, Marcos Rojo, Antonio Valencia, dan Wayne Rooney. Absennya Rooney praktis membuat Van Gaal hanya punya Anthony Martial sebagai ujung tombak dalam laga ini. Sementara itu Ander Herrera, Phil Jones, dan Jesse Lingard juga masih diragukan tampil.

Di kubu tim tamu, Slaven Bilic sejatinya memulai musim ini dengan brilian. Klub-klub besar seperti Arsenal, Manchester City, Liverpool dan Chelsea sukses mereka taklukkan. Namun tak jauh beda dengan MU, saat ini The Hammers mulai inkonsisten setelah diterpa badai cedera. Terutama kehilangan dua sosok sentral, yakni Dimitri Payet dan Diafra Sakho.

Perkiraan Susunan Pemain:

Manchester United: David De Gea; Blind, Smalling, McNair, Darmian; Depay, Schneiderlin, Schwesteiger, Juan Mata; Lingard, Martial.

West Ham: Adrian; Jenkinson, Tomkins, Reid, Cresswell; Kouyate, Noble; Zarate, Lanzini, Moses; Carrol.

Melihat sejumlah faktor di atas bisa jadi West Ham akan menyulitkan tuan rumah. Apalagi ‘Setan Merah’ juga tengah dihadapi krisis pemain depan, prediksi SisiDunia laga ini akan disudahi dengan skor sama kuat. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)