Home » Sport » Prediksi Arsenal vs Sunderland, Liga Premier Inggris 5 Desember 2015

Prediksi Arsenal vs Sunderland, Liga Premier Inggris 5 Desember 2015



London – Meski tengah dilanda badai cedera, Arsenal harus tetap menjalani matchday ke-15 dengan menjamu Sunderlan di Emirates Stadium pada Sabtu (5/12) pukul 22.00 WIB.

Prediksi Arsenal vs Sunderland, Liga Premier Inggris 5 Desember 2015

Tanpa sejumlah pemain inti seperti Alexis Sanchez, Theo Walcott, Santi Cazorla, Mikel Arteta, dan Jack Wilshere, Arsene Wenger dituntut lebih memutar otak agar klubnya tidak tertinggal dari perburuan gelar Liga Inggris.

Namun sebenarnya The Gunners tak perlu terlalu risau, pasalnya jika melihat catatan head-to-head dan performa Sunderland saat ini, Arsenal jauh lebih superior. Dimana dalam 23 pertemuan terakhir, Arsenal hanya pernah sekali dikalahkan The Black Cats.

Sementara itu Sunderland yang kini ditangani manajer baru Sam Allardyce mulai menunjukkan perkembangan positif. Mereka akhirnya berhasil merasakan kemenangan selama dua pekan berturut-turut, padahal di pekan-pekan awal mereka seakan kesulitan untuk mendulang poin.

Perkiraan Susunan Pemain:

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Paulista, Mertesacker, Monreal; Flamini, Ramsey; Campbel, Ozil, Gibbs; Giroud

Sunderland (3-5-1-1): Pantilimon; Kaboul, O’Shea, Coates; Aaholt, M’Vila, Cattermole, Larsson, Jones; Watmore; Fletcher

Jika melihat superioritas Arsenal atas Sunderland, tampaknya malam nanti skuat Arsene Wenger tidak akan menemui kesulitan berarti untuk mengamankan poin penuh. Prediksi skor Arsenal akan unggul dua gol atau lebih. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)