sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Inilah Daftar Janji Palsu Stuart Collin Menurut Ibunda Risty Tagor

Inilah Daftar Janji Palsu Stuart Collin Menurut Ibunda Risty Tagor



Jakarta – Prahara dan konflik rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin masih hangat bergulir. Kali ini tensi antara pihak Risty dan Stuart tengah meninggi lantaran pengacara dari pihak Stuart, Ferry Ericson, menuding Ibunda Risty dengan tuduhan yang tidak disukai sang ibunda.

Inilah Daftar Janji Palsu Stuart Collin Menurut Ibunda Risty Tagor

Tjut Mutia, ibunda Risty, pun akhirnya membongkar aib dari sang menantu yang selama ini ditutupinya.

Ditemui awak media di kediamannya di kawasan Bintar, Jakarta Selatan, Tjut Mutia membeberkan janji-janji Stuart kepada Risty sebelum melangsungkan pernikahan. Semua janji tersebut tidak ada yang ditepati.

Janji pertama adalah membelikan Risty cincin berlian sebagai mahar pernikahan. Di awal pernikahan, mas kawin yang digunakan adalah milik orang tua Risty Tagor.

Janji kedua adalah Stuart yang saat itu masih menganggur berjanji akan menjalani sekolah pilot. Stuart bahka sesumbar dirinya telah menyiapkan dana sebesar Rp 350 juta untuk menjalani pendidikan pilot.

Janji ketiga adalah menafkahi Risty dengan dana sebesar Rp 15 juta per bulannya. Kenyataannya adalah hanya Rp 3 juta yang diterima oleh Risty per bulannya. Padahal biaya listrik saja mencapai Rp 3,8 juta per bulan. (Yayan – sisidunia.com)