sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Dibintangi Lucky Perdana, Sinetron Anak Menteng Akan Tantang Anak Jalanan

Dibintangi Lucky Perdana, Sinetron Anak Menteng Akan Tantang Anak Jalanan



Jakarta – SCTV menghadirkan sinetron terbaru berjudul “Anak Menteng”. Sinetron ini akan tayang pada Senin (7/12/2015) pukul 18.30 WIB.

Dibintangi Lucky Perdana, Sinetron Anak Menteng Akan Tantang Anak Jalanan

Lucky Perdana yang merupakan pemeran utama dari sinetron bertemakan motor ini pun kini menjadi rajin mempromosikannya di sosial media.

Di akun Instagram pribadinya, @_luckyperdana, Lucky sering sekali mengunggah foto-foto yang diambil saat proses syuting. Hal tersebut membuat fans tidak sabar menunggu aksi balap motornya di sinetron yang disebut-sebut akan menyaingi “Anak Jalanan” ini. Seperti beberapa komentar fans di sebuah foto yang baru saja ia unggah pada Rabu (4/12/2015).

Jam tayang yang menyamai sinetron “Anak Jalanan” mungkin akan membuat dua sinetron ini bertarung dalam urusan perolehan rating. Sama-sama berkisah tentang balap motor, apakah penampilan Lucky di “Anak Menteng” mirip-mirip Steven William? Pasalnya sinetron ini memang disebut-sebut mengekor “Anak Jalanan” yang sedang nge-hits. (Yayan – sisidunia.com)