Home » Hiburan » Aliando Syarief Dikabarkan Stres Pasca Didepak dari GGS Return

Aliando Syarief Dikabarkan Stres Pasca Didepak dari GGS Return



Jakarta – Kabar kurang menyenangkan datang dari pesinetron tampan Aliando Syarief. Saat ini kabarnya Aliando tengah dirawat intensif di rumah sakit, rumor yang beredar menyebut kesehatan Aliando mendadak drop karena dirinya mulai stres setelah didepak dari sinetron “Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Returns”.

Aliando Syarief Dikabarkan Stres Pasca Didepak dari GGS Return

Namun rumor tersebut langsung dibantah oleh manajer Aliando bernama Dodon. Menurut pengakuan Dodon, saat ini Aliando benar sedang dirawat intensif di rumah sakit, namun ia membantah penyebabnya sakit karena stress.

“Nggak ada stress, Aliando cuma kecapekan, namanya syuting terus, mungkin baterainya habis, jadi harus di-charge dengan istirahat,”

Meskipun saat ini tidak ada syuting sinetron GGS, Aliando tetap memiliki kesibukan lain. Pemeran Digo dalam sinetron GGS tersebut kini disibukkan dengan proyek bermusiknya, dimana ia tengah bersiap memasuki proses rekaman untuk single terbarunya.

Sebelumnya sinetron GGS Returns memang telah membuat sebuah terobosan baru dengan mengistirahatkan sejumlah pemain lama, seperti Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, serta Kevin Julio. Selain itu jalan cerita difokuskan pada kehidupan ‘anak motor’ dan mendatangkan beberapa wajah baru seperti Stuart Collin. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)