sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Usia Masih 22 Tahun, Isyana Lebih Suka Riasan Make Up Natural Dan Flawless

Usia Masih 22 Tahun, Isyana Lebih Suka Riasan Make Up Natural Dan Flawless



Jakarta – Isyana Sarasvati ternyata tidak menyukai riasan wajah yang terlalu berat. Hal ini diungkapkan oleh penata rias yang sering menanganinya, Ryan Ogilvy.

Usia Masih 22 Tahun, Isyana Lebih Suka Riasan Make Up Natural Dan Flawless

“Isyana suka riasan yang natural dan flawless. Setiap di makeup-in sama aku selalu mintanya seperti itu,” tutur Ryan (Rabu, 2/12/2015).

Dara berusia 22 tahun tersebut lebih sering menggunakan teknik contouring wajah. Caranya adalah, pilih warna contouring yang tidak terlalu gelap dan masih kentara dengan warna kulit sehingga perbedaannya tidak terlalu terlihat.

“Dia kan kulit wajahnya sudah bagus. Kalau untuk Isyana makeupnya santai saja, jangan yang berat-berat yang disesuaikan dengan warna kulit. Paling kita tonjolin area matanya saja,” lanjutnya.

Sedangkan untuk urusan alis Ryan juga mengungkapkan tidak pernah “mengutak-atik” alis Isyana.

“Alisnya tidak pernah diapa-apain, hanya disikat saja dan sama sekali tidak ada tambahan produk apa-apa. Memang alisnya dia sudah tebal jadi nggak mau dibentuk lagi,” katanya. (Yayan – sisidunia.com)