sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Travel & Kuliner » Resep Masakan Natal Tak Harus Sajikan Kuliner Western

Resep Masakan Natal Tak Harus Sajikan Kuliner Western



Jakarta – Dalam merayakan hari Natal, kita tidak perlu selalu mengadopsi kuliner ala “western” sebagai santapan bersama keluarga. Malah, Natal bisa menjadi satu momen untuk menyuguhkan masakan rumahan yang tentunya sangat spesial atau bahkan legendaris di tengah keluarga kita.
Resep Masakan Natal Tak Harus Sajikan Kuliner Western
“Saya rasa di Indonesia selain makanan Western. Masakan rumahan itu sering disuguhkan saat Natal,” kata Chef Bara Pattiradjawane, Jakarta.

Tentunya, untuk merayakan hari spesial tersebut, makanan yang disuguhkan bukanlah makanan rumahan biasa. Kuliner yang tersaji di atas meja makanan hendaknya adalah kuliner legendaris atau spesial dari sebuah keluarga, yang biasanya hanya muncul pada momen-momen tertentu.

Momen santap bersama akan lebih spesial lagi bila masakan yang disajikan itu adalah resep keluarga yang sudah diajarkan secara turun-temurun.

“Makanan yang hadir saat Natal di Indonesia biasanya makanan yang sudah diturunkan dari neneknya,” tambah Bara. (Deni Suroyo – sisidunia.com)