sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Ngakak, Video Lucu Pengemudi Mobil Mewah yang Gak Bisa Parkir

Ngakak, Video Lucu Pengemudi Mobil Mewah yang Gak Bisa Parkir



Jakarta – Seseorang belum bisa disebut ahli mengemudi mobil jika belum bisa parkir. Ya, mulai dari parkir paralel ataupun sejajar, wajib dikuasai oleh seseorang jika ingin mendapatkan SIM A, surat izin mengemudi untuk kendaraan bermotor roda empat.

Ngakak, Video Lucu Pengemudi Mobil Mewah yang Gak Bisa Parkir

Selain bikin repot orang lain, kemampuan parkir yang pas-pasan juga bisa bikin malu lho. Hal tersebut dialami oleh pemilik mobil Pajero Sport di Filipina ini.

Pajero Sport atau Montero Sport di Filipina, termasuk kategori mobil besar yang cukup mewah. Mengendarai mobil dengan bodi sebesar ini tentu butuh kemampuan berkendara yang mumpuni, apalagi untuk parkir di tempat yang sempit.

Namun aksi sang sopir yang terekam CCTV ini justru bikin malu karena dia begitu kesulitan parkir di lahan parkir yang cukup itu. Alhasil si sopir malah menabrak sepeda motor, serta mobil di depannya, mobil Pajero miliknya juga ringsek. Waduh, kok bisa ya?

(Rindi Ayunda – sisidunia.com)