Home » Techno » Lenovo Vibe S1 Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Lenovo Vibe S1 Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasinya



Jakarta – Lenovo secara resmi telah merilis smartphone Vibe S1 untuk pasar Tanah Air. Flagship terbaru dari Lenovo ini mengandalkan kemampuan selfie, dengan mengusung Dual Front Camera atau dua kamera depan dengan resolusi 8MP dan 2MP.

Lenovo Vibe S1 Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Dengan dihadirkannya dua kamera depan, pengguna smartphone ini bisa merasakan sensasi selfie yang tidak biasa dan membuat hasil jepretan menjadi lebih kreatif.

Seperti dilansir dari Engadget (Kamis, 2/12/2015), kamera depan 8MP berfungsi sebagai pengambil gambar utama, sementara kamera depan 2MP sebagai tambahan yang gunanya untuk mengukur kedalaman ruang. Dengan demikian, hasil jepretan bisa diedit titik fokusnya atau menghilangkan background dan mengganti dengan gambar lain.

Sementara itu untuk spesifikasi lainnya terdapat kamera utama 13MP dengan beragam fitur pendukung fotografi. Untuk dapur pacu disokong prosesor MediaTek Octa Core 64 bit, memori internal seluas 32GB, serta RAM 4GB.

Saat ini Lenovo masih membuka sesi pre-order yang akan berlangsung hingga 14 Desember dengan harga Rp. 3.999.000. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)