sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Hadir di Sidang MKD, Maroef Sjamsoeddin Dituding Siapkan Jebakan Batman

Hadir di Sidang MKD, Maroef Sjamsoeddin Dituding Siapkan Jebakan Batman



Jakarta – Presiden Direktur PT. Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin dituding telah menyiapkan jebakan batman untuk Setya Novanto dan Reza Chalid. Tudingan tersebut dilontarkan Zainut Tauhid, Anggota MKD dari Fraksi PPP, saat sidang kasus dugaan pelanggaran etika yang dilakukan Setya Novanto, Kamis (3/12).

Hadir di Sidang MKD, Maroef Sjamsoeddin Dituding Siapkan Jebakan Batman

“Kalau dilihat Bapak seperti memancing pembicaraan. Setelah Bapak bicara tolong dimatangkan terkait saham kemudian ramai di situ SN dan MR bicara, pembicaraan ke mana-mana yang tadi kata Pak Maroef sangat miris itu sebenarnya atas pancingan pertanyaan pertama,” ujar Zainut.

Kemudian Zainut terus mencoba menyampaikan argumen untuk memperkuat tudingan terkait jebakan batman yang disiapkan Maroef Sjamsoeddin kepada Setya Novanto dan Reza Cholid.

“Meskipun Bapak tidak banyak bicara, tapi kalau saya coba analisis disitu pertanyaan-pertanyaan Bapak mengandung unsur jebakan batman. Apakah ini memang dari awal sudah ada niatan Bapak merekam, yang tadi Bapak menyebut feeling sebagai intelijen. Jadi sebenarnya apa motif dari itu semua, Pak?” lanjut Zainut.

“Ini hanya tanggapan singkat saya dan terus terang karena ini sudah terlalu panjang saya tidak memberikan tanggapan, singkat saja. Jadi ini bukan pancingan ataupun sebuah jebakan batman,” jawab Maroef.

“Untuk menjebak orang saya kira itu adalah sebuah hal yang kurang patut,” ujar Zainut menyimpulkan tudingannya.

“Mohon maaf yang mulia saya keberatan disebut jebakan batman,” kata Maroef menimpali. Akhirnya Zainut tidak melanjutkan tudingannya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)