sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Gak Mau Rugi, Pria Gagal Kawin Ini Lego Paket Pernikahannya

Gak Mau Rugi, Pria Gagal Kawin Ini Lego Paket Pernikahannya



Jakarta – Rencana pernikahan yang akhirnya dibatalkan merupakan sebuah hal yang sangat menyedihkan. Apapun alasan batalnya pernikahan tersebut baik karena faktor prinsip, orang ketiga, restu orang tua atau kesalahan fatal menjadi pukul berat bagi kita.

Gak Mau Rugi, Pria Gagal Kawin Ini Lego Paket Pernikahannya

Anda pun harus berurusan dengan banyak pihak yang sebelumnya membantu persiapan pernikahan Anda untuk membatalkannya. Belum lagi apabila Anda sudah mengeluarkan biaya tidak sedikit untuk persiapan tersebut.

Persis seperti kisah yang dibagikan oleh seorang pengguna Facebook dengan nama akun Hermawan Tri Zuhidi mengenai cerita dari seorang pengguna Path yang menawarkan paket resepsi pernikahan dengan harga “seikhlasnya” karena pasangan yang harusnya menikah tanggal 12 Desember 2015 batal.

“Guys ada yang mau kawin tgl 12 di hotel bumiwiyata Margonda depok..Sahabat aku batal nikah.. Dan uang nya gak bisa kembali sama sekali Cathering dan hotel nya.. Dia kena 150jt buat 800pax.. Kalo ada yg mau bayar seikhlasnya aja ke temenku, PM yah ke gw..tx 50 jt juga jd deh asal udh sip merid tgl segitu,”tulis pengguna Path tersebut.

Postingan tersebut tentu saja mengundang banyak sekali komentar dari netizen. Berikut komentar-komentar netizen terkait postingan tersebut:

Agus Budianto :pasangan aja gapunya

Hermawan Tri Zuhdi: dasar jomblohhh !!!

Mayumi Kumiko: Cowok aja blm punya. Hahaha

Gabriela Ayu Lestari yaudah lamar aja dulu gua

Harliza Diah Purnomowati :masak ga bisa dibalikin duitnya?

Hermawan Tri Zuhdi: iya mbak gak bisa, lah ini udah masuk desember og
(Yayan – sisidunia.com)