Home » Hiburan » Fakta, Stuart Collin Ternyata Pengangguran Saat Nikahi Risty Tagor

Fakta, Stuart Collin Ternyata Pengangguran Saat Nikahi Risty Tagor



Jakarta – Risty Tagor pernah mengungkapkan jika dirinya tidak mendapatkan nafkah yang pantas dari sang suami, Stuart Collin, sejak awal menjalani mahligai rumah tangga.

Fakta, Stuart Collin Ternyata Pengangguran Saat Nikahi Risty Tagor

Kaka dari Stuart Collin, Wanda, juga membenarkan pernyataan Risty tersebut.

“Memberikan nafkah itu ada. Bukannya adik saya nggak memberikan nafkah sama sekali. Tapi mungkin jumlahnya nggak cukup kali,” ucap Wanda, kakak Stuart Collin, saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan (Kamis, 3/12/2015).

“Adik saya kan waktu itu sedang pengangguran, nggak ada pekerjaan. Jadi cuma bisa kasih segitu. Waktu itu juga mama saya jual tanah, dia (Stuart) minta bagian dia, dan itu langsung dikasih (ke Risty),” ungkap Wanda.

Sebagai seorang kakak, Wanda menyayangkan rumah tangga Stuart dan Risty yang hanya bertahan seumur jagung. Padahal, ia berharap adiknya tersebut bisa langgeng menjalankan pernikahan dengan wanita yang dicintainya.

“Saya takut jadi penyesalan buat pihak perempuannya. Adik saya itu kan laki-laki, apapun yang terjadi itu cuma pelajaran buat dia, inilah yang namanya real life,” beber Wanda. (Yayan – sisidunia.com)