Home » Hiburan » Fakta Baru, Penipuan Sandy Tumiwa Kini Catut Nama Prabowo Subianto

Fakta Baru, Penipuan Sandy Tumiwa Kini Catut Nama Prabowo Subianto



Jakarta – Kasus penipuan bermotif investasi bodong yang dilakukan Sandy Tumiwa kini masih terus diselidiki oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya. Setidaknya sekitar 3 ribu orang menjadi korban dengan nilai kerugian mencapai Rp. 25 miliar, salah satu korbannya adalah pedangdut Anissa Bahar.

Fakta Baru, Penipuan Sandy Tumiwa Kini Catut Nama Prabowo Subianto

Baru-baru ini terungkap lagi seorang bernama Bapak Nayun yang mengaku menjadi korban penipuan Sandy Tumiwa. Bapak Nayun ikut berinvestasi di PT. CSM Bintang Indonesia sejak 3 tahun silam.

Pria asal Surabaya tersebut mengaku tertarik dengan ajakan Sandy lantaran yang mengajak merupakan sosok publik figur, selain itu Sandy yang didampingi oleh Tessa Kaunang juga membawa seorang teman bernama Pak Panji yang mengaku punya hubungan dekat dengan petinggi Partai Gerindra yang juga maju dalam pencalonan Presiden Indonesia, Prabowo Subianto.

“Alasan percaya pertama publik figurnya. Kedua, keuntungan yang ditawarkan juga. Saat itu banyak investasi bodong, tapi Sandy meyakinkan kami kalau usaha ini tidak akan seperti investasi bodong dan mengatasi banyak penipuan,” ujar Nayun.

Menurut Nayun, dirinya menderita kerugian hingga Rp. 240 juta. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)