sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Berusia 48 Tahun, Pamela Anderson Masih Nekat Tampil Di Majalah Playboy

Berusia 48 Tahun, Pamela Anderson Masih Nekat Tampil Di Majalah Playboy



Los Angeles – Usai tampil tanpa ditutupi sehelai benang pun untuk menunjukkan dirinya tidak terjangkit hepatitis C, Pamela Anderson, kembali menunjukkan eksistensinya sebagai seorang model panas.

Berusia 48 Tahun, Pamela Anderson Masih Nekat Tampil Di Majalah Playboy

Ia akan tampil di cover depan majalah Playboy edisi Januari/Februari mendatang.

Di cover tersebut, Pamela akan tampil topless. Ia hanya menutupi kedua payudaranya menggunakan tangan. Tanpa aksesoris berlebihan, Pamela hanya mengenakan kalung emas bertuliskan “sex”.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz (Jumat, 4/12/2015), tampilnya Pamela di cover ini menjadi penanda berakhirnya Playboy menampilkan perempuan telanjang di covernya.

“Saya mendapat telepon dari pengacara (Hugh Hefner) yang mengatakan, ‘Kami tidak ingin orang lain. Tidak ada orang lain, kamu bisa menjadi penutup majalah Playboy’,” ujarnya kepada Entertainment Tonight.

“Sulit untuk bersaing dengan internet. Dan tak ada lagi wanita cantik. Dia mengambil selfie di bawah bajunya, sehingga tidak ada misteri lagi di sana. Itu tidak memiliki pesona yang sama seperti dulu,” tambah Pamela Anderson mengomentari Playboy mengakhiri masa telanjangnya. (Yayan – sisidunia.com)