sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Apa yang Dilakukan Setya Novanto Penuh Kebusukan Seperti Jamban

Apa yang Dilakukan Setya Novanto Penuh Kebusukan Seperti Jamban



Jakarta – Ada pemandangan menarik di depan gedung DPR RI pada Kamis (3/12) kemarin, yakni terpajang sekitar 60 jamban yang ditujukan untuk menyindir Ketua DPR Setya Novanto dan MKD, menyusul telah terkuaknya bukti rekaman pembicaraannya dengan Presiden Direktur PT. Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin dan pengusaha Reza Chalid.

Apa yang Dilakukan Setya Novanto Penuh Kebusukan Seperti Jamban

Aksi pameran jamban tersebut dilakukan oleh Aliansi Seniman Jakarta (Simanja). Komunitas tersebut diwakili lima anggotanya dan menyusun 60-an jamban dengan rapi di pinggir Jl. Gatot Subroto atau di depan pagar gedung DPR RI.

Puluhan jamban tersebut didatangkan dengan menggunakan beberapa mobil pick-up. Pada jamban berwarna putih, merah, pink, dan hijau tersebut terselip kertas bertuliskan ‘MKD Mahkamah Kehormatan Djamban’, serta spanduk bertuliskan ‘Setya Novanto membuat DPR menjadi Djamban Perwakilan Rakyat’.

Aksi para seniman ini tak ayal menyedot perhatian masyarakat yang melintas. Sementara di dalam gedung masih berlangsung sidang MKD dengan agenda mendengarkan kesaksian Presdir PT. Freeport Indonesia Maroef Sjamsuddin. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)