sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Akbar Faisal Pastikan Tidak Ada Kata Catut dalam Rekaman Setya Novanto

Akbar Faisal Pastikan Tidak Ada Kata Catut dalam Rekaman Setya Novanto



Jakarta – Anggota MKD Akbar Faisal, menerangkan bahwa istilah “pencatutan nama Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla” jangan difahami secara harfiah. Sebab, dalam transkirp rekaman pembicaraan yang telah diperdengarkan dalam sidang MKD lalu, istilah pencatutan itu hanyalah sebuah makna.
Akbar Faisal Pastikan Tidak Ada Kata Catut dalam Rekaman Setya Novanto
“Saya nggak paham apa yang kita cari? Kata catut kita cari ya memang nggak ada. Apakah begitu sederhana memahami ini? Pencatutan adalah makna, bukan di situ (rekaman). Kok begitu sederhana sekali melihat ini,” ujar Akbar dengan terheran-heran, Kamis (3/12/2015) malam.

Menurut Akbar, pencatutan nama tersebut tidak secara gamblang dilakukan oleh orang-orang yang terlibat. Pasalnya, mereka adalah stakeholder utama dalam urusan kontrak dan saham Freeport, sehingga mereka dituntut untuk selalu bersikap hati-hati.

“Tidak ada kata catut di sini, dan tidak akan pernah ada. Mereka para pemegang pemangku kepentingan, masa gunakan kata catut. Kalau bicara teks per teks ya tidak ada. Dan saksi katakan ada upaya untuk itu. Apa yang tidak jelas? Yang mulia, sidang ini jangan melakukan kanalisasi dan mengaburkan opini publik,” tandasnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)