sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Terancam Menjanda 2 Kali, Risty Tagor Kini Mengaku Trauma

Terancam Menjanda 2 Kali, Risty Tagor Kini Mengaku Trauma



Jakarta – Usai resmi bercerai dengan Rifky Balweel di akhir September 2014 silam, rumah tangga Risty Tagor dengan Stuart Collin pun mendapatkan cobaan berat.

Terancam Menjanda 2 Kali, Risty Tagor Kini Mengaku Trauma

Mengingat telah dua kali ia mengalami kegagalan dalam berkeluarga, ibunda dari Arsen Raffa Balweel yang juga sedang mengandung tujuh bulan buah cintanya dengan Stuart ini tak terburu-buru untuk kembali mencari imam.

“Enggak sama sekali (buru-buru), jujur saya trauma sekarang dengan kejadian yang pernah ada. Ada satu orang laki yang mengucapkan Assalamualaikum saja saya blok,” ungkapnya saat ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Risty mengaku tidak menyangka lika-liku kehidupan yang sangat menusuk dan membuatnya trauma ini bisa menimpa dirinya. Sampai kini, Risty memilih untuk menutup hati dari lelaki.

“Asal laki-laki saya takut banget, jujur ini pengalaman yang benar-benar bikin saya trauma banget. Saya enggak nyangka ini kejadian sama saya,” tandasnya heran. (Yayan – sisidunia.com)