sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Risty Tagor Menyebut Stuart Collin Telah Seenaknya Memakai Barangnya

Risty Tagor Menyebut Stuart Collin Telah Seenaknya Memakai Barangnya



Jakarta – Keputusan menggugat cerai yang dilayangkan Risty Tagor kepada Stuart Collin, tampaknya berangkat dari rasa jengkel yang sudah berlarut-larut.

Risty Tagor Menyebut Stuart Collin Telah Seenaknya Memakai Barangnya

Belum lama ini ia membuat pengakuan yang sedikit mengejutkan, bahwa sejak menikah pada April 2015 lalu, Stuart sudah menunjukkan gelagat kelakuan yang makin aneh. Menurut Risty, Stuart seakan tidak punya malu seenaknya memakai barang kepunyaan Risty.

“Waktu itu dia cuma di rumah nggak kemana-mana, terus-terusan pakai fasilitas dari saya. Tinggal di rumah, pakai mobil, semuanya lah. Tapi saat itu saya masih diam,” ungkap Risty saat dijumpai wartawan pada Rabu (2/12) kemarin.

Meski rumah tangganya kembali kandas, wanita 26 tahun ini malah merasa bersyukur. Menurutnya di usia pernikahan yang baru 3 bulan, ia bersyukur tahu lebih cepat kelakuan Stuart yang sebenarnya. Seperti yang kita tahu sebelumnya, kemarahan Risty meledak saat Stuart menyodorkan sambal ke muka anaknya, Arsen. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)