Home » Gaya Hidup » Para Wanita Jablay Kini Bisa Sewa Cowok Jepang Sebagai Teman Bobok

Para Wanita Jablay Kini Bisa Sewa Cowok Jepang Sebagai Teman Bobok



Tokyo – Jasa yang ditawarkan sebuah perusahaan Jepang bernama Ikemeso ini terbilang unik. Mereka menyewakan jasa cowok tampan untuk membuat para cewek menangis dan mengusap air matanya.

Para Wanita Jablay Kini Bisa Sewa Cowok Jepang Sebagai Teman Bobok

Belum berhenti sampai disitu, kini hadir sebuah perusahaan Jepang lainnya bernama Rose Sheep menawarkan sebuah jasa untuk menemani para wanita yang kesepian. Mereka bisa menyewa seorang lelaki tampan berusia antara 20 hingga 30 tahun untuk menjadi “teman tidur” mereka.

Namun Anda jangan berpikiran yang bukan-bukan. Jasa yang ditawarkan tidak lebih dari sekedar tidur bersebelahan sambil dipeluk. Harga yang ditawarkan untuk menyewa pria-pria ini pun beragam. Mulai dari Rp 2,2 juta hingga Rp 11 juta.

Semakin panjang waktu yang diinginkan oleh penyewa untuk menyewa mereka, harga yang harus dibayar pun akan semakin mahal. Namun, mereka juga akan mendapatkan jasa tambahan berupa ditemani makan atau minum dan bahkan dibuatkan makanan jika diminta. Para cowok ini juga siap mendengarkan seluruh keluh kesah masalah kliennya dan akan mengangguk penuh simpati. (Yayan – sisidunia.com)