sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Lulus SMA, Kylie Jenner Lebih Memilih Bisnis Ketimbang Lanjut Kuliah

Lulus SMA, Kylie Jenner Lebih Memilih Bisnis Ketimbang Lanjut Kuliah



Los Angeles – Kylie Jenner mengambil keputusan besar dalam hidupnya, selepas lulus SMA ia memutuskan untuk menjadi business woman dan belum berencana melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Lulus SMA, Kylie Jenner Lebih Memilih Bisnis Ketimbang Lanjut Kuliah

Adik dari model cantik Kendall Jenner tersebut memang baru lulus SMA beberapa bulan yang lalu, kini ia mulai sibuk mengurus bisnisnya yang bergerak di bidang kecantikan. Wanita 18 tahun itu sebelumnya pernah menyiapkan diri untuk kuliah, hal itu ia lakukan agar bisa lanjut kuliah kapan pun ia inginkan di masa depan.

Keputusan kekasih rapper Tyga tersebut untuk menekuni bisnis juga didukung oleh kakaknya, Kim Kardashian. Belum lama ini dirinya juga telah meluncurkan koleksi lipstik yang langsung habis hanya dalam hitungan menit.

“Saat ini aku ingin memiliki brand makeup yang sukses dan berharap bisa memulai lebih banyak bisnis lainnya. Usia 20 tahun aku ingin berkeluarga dan tinggal di Malibu dengan perkebunan sendiri,” ungkapnya saat diwawancara majalah People.

Selain meluncurkan brand kecantikannya sendiri, Kylie juga sempat memiliki lini fashion bersama Kendall Jenner. Mereka berkolaborasi dengan dengan brand Topshop, Forever New, dan Steve Madden. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)