sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Jerman Akan Kirimkan 1200 Pasukan Untuk Perangi ISIS

Jerman Akan Kirimkan 1200 Pasukan Untuk Perangi ISIS



Washington DC – Keputusan Jerman untuk mengirim pasukan militernya untuk menyerang ISIS mendapat sambutan baik dari Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama. Jerman telah berkomitmen untuk mengirim setidaknya 1.200 pasukan di akhir 2015 ini setelah mendapat permintaan khusus dari Presiden Prancis, Francois Hollande.

Jerman Akan Kirimkan 1200 Pasukan Untuk Perangi ISIS

Sementara itu sebanyak 397 anggota Parlemen Inggris juga telah menyetujui Perdana Menteri David Cameron untuk menyerang ISIS yang berlokasi di Suriah. Selama ini Inggris tercatat hanya membantu AS untuk menyerang ISIS di wilayah Irak.

Barack Obama langsung menyambut baik keputusan Perlemen Inggris dengan menyebut, “Sejak bergulirnya perlawanan terhadap ISIS, Inggris selalu menjadi mitra penting kami.”

Obama menyebut dirinya sudah tidak sabar melihat bala bantuan dari Inggris bersama pasukan koalisi tiba di Suriah. “Kami akan bantu mereka (pasukan Inggris) untuk cepat berintegrasi dengan pasukan koalisi lainnya,” tutup pria yang sempat menghabiskan masa kecilnya di Indonesia tersebut. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)