Home » Hiburan » Dulu Pemuncak Rating, GGS Return Kini Tak Sanggup Gapai 15 Besar

Dulu Pemuncak Rating, GGS Return Kini Tak Sanggup Gapai 15 Besar



Jakarta – Perombakan pemain dan jalan cerita baru tampaknya masih belum bisa menaikkan rating sinetron GGS Returns.

Dulu Pemuncak Rating, GGS Return Kini Tak Sanggup Gapai 15 Besar

Seperti yang kita ketahui, sejak episode 50 yang ditayangkan Selasa (1/12) GGS Returns sudah tak lagi dibintangi para pemain lama seperti Prilly Latuconsina, Jessica Mila, Aliando Syarief, Michelle Joan, dan Kevin Julio.

Dengan menghilangnya pemain lama, Kevin Hillers dan Pamela Bowie kini ditempatkan menjadi pemeran utama. Rating GGS Returns sempat naik di episode perdana tanpa pemain reguler.

Tercatat pada Senin (30/11) saat masih tampak wajah Aliando dkk, GGS Returns tidak masuk top 15. Sementara pada Selasa (1/12) GGS Returns menempati posisi 11.

Sayangnya GGS Returns kembali menghilang dari rating top 15 pada Rabu (2/12). Kisah baru yang lebih berfokus pada anak motor sepertinya tidak berhasil mencuri perhatian para pecinta sinetron. GGS Returns kini kalah pamor dengan sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI.

Pertanyaannya setelah melihat rating yang terus-menerus seperti ini, kira-kira apakah Aliando dkk akan kembali dipanggil atau GGS Returns disudahi sampai disini? (Rindi Ayunda – sisidunia.com)