Home » Hiburan » Dipecat GGS, Aliando dan Prilly Belum Punya Sinetron Baru

Dipecat GGS, Aliando dan Prilly Belum Punya Sinetron Baru



Jakarta – Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, seiring dengan anjloknya popularitas sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Returns, kabarnya beberapa bintang utama sinetron ini diberhentikan untuk jangka waktu yang belum ditentukan.

Dipecat GGS, Aliando dan Prilly Belum Punya Sinetron Baru

Sosok Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kabarnya juga akan didepak dari susunan pemain GGS Returns. Kehadiran keduanya di season kedua GGS ini dianggap kurang mampu mendongkrak rating sinetron yang tayang di SCTV tersebut.

Terkait dengan hal tersebut, kabarnya pihak SCTV telah menyiapkan sinetron baru yang akan mempertemukan Aliando dan Prilly setelah keduanya tak lagi bermain di GGS Returns.

Kabar angin ini juga telah sampai ke telinga Uli, yang merupakan ibunda Prilly. Menurut sepengetahuan Uli, Prilly dan Aliando memang telah disiapkan sinetron baru.

Namun di lain pihak, Dilla manajer Aliando Syarief membantah isu tersebut. Menurutnya hingga saat ini belum ada pembicaraan terkait sinetron baru, karena rencananya Aliando dan Prilly akan dipanggil lagi untuk bermain sinetron GGS Returns. Jadi simpelnya beberapa pemain lawa GGS diberi kesempatan untuk berlibur untuk sementara waktu. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)