Home » Hiburan » Di GGS Return, Stuart Collin Berperan Sebagai Dika

Di GGS Return, Stuart Collin Berperan Sebagai Dika



Jakarta – Sejak ditinggal para pemain lama seperti Aliando Syarief, Prilly Latuconsina dan Jessica Mila, kini ‘GGS Returns’ mulai dihiasi dengan wajah-wajah pemain baru. Salah satu nama besar yang kini ramai dibicarakan adalah Stuart Collin.

Di GGS Return, Stuart Collin Berperan Sebagai Dika

Dalam lanjutan GGS Returns ini, Stuart akan berperan sebagai Dika yang dikisahkan akan terlibat asmara dengan sosok Clara (Fiona Fachru Nisa). Dipilihnya Stuart untuk terlibat dalam GGS Returns karena dirinya merupakan seorang blasteran dengan wajah bule.

“Pemilihan Stuart karena memiliki wajah bule, selama ini GGS sudah identik dengan pemeran bule,” ujar Wahid AS selaku produser dari rumah produksi Amanah Surga Production.

Menurut Wahid, pemain lama saat ini akan diistirahatkan supaya sinetron GGS ada penyegaran. Selain itu Aliando dan Prilly Latuconsina juga tengah bersiap memulai proses syuting sinetron ‘GGS 3’, yakni sebuah kisah prekuel sebelum Digo (Aliando) berubah menjadi vampir.

Nah, jika para pemeran lama disiapkan untuk syuting ‘GGS 3’, lantas bagaimana kelanjutan ‘GGS Returns’ yang makin kehilangan arah? (Rindi Ayunda – sisidunia.com)