sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Camat Penjaringan Mengaku Kaget Dipercaya Ahok Jadi Wadishub

Camat Penjaringan Mengaku Kaget Dipercaya Ahok Jadi Wadishub



Jakarta – Belum lama ini Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menunjuk sosok baru untuk menjabat sebagai Wakil Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi Pemprov DKI Jakarta. Adalah Kepala Camat Penjaringan Yani Wahyu Purwoko yang akan mengisi posisi tersebut.

Camat Penjaringan Mengaku Kaget Dipercaya Ahok Jadi Wadishub

Saat dijumpai wartawan (Kamis, 3/12/2015), Yani Wahyu Purwoko mengaku sempat terkejut dengan kabar tersebut. Pasalnya ia baru mengetahui kabar itu hanya 2 jam sebelum dilantik atau sekitar pukul 09.00 WIB pagi.

Wahyu mengungkap sebenarnya Kamis (3/12) ini dirinya akan memimpin jajarannya beserta Satpol PP untuk menertibkan rumah liar yang didirikan di atas saluran air Jalan Tanjung Wangi I, Penjaringan, Jakarta Utara.

Setelah ditunjuk untuk menjabat Wakil Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi, Yani berjanji akan mencoba memberi yang terbaik untuk masyarakat Ibukota. Dirinya akan tegas menegakkan aturan dan hukum terkait fungsi kedinasannya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)