Home » News » Beredar Lagi Foto Selfie Gadis Hitam Manis Dengan Beruang yang Telah Tewas Dibunuh

Beredar Lagi Foto Selfie Gadis Hitam Manis Dengan Beruang yang Telah Tewas Dibunuh



Pelalawan – Masih lekat di ingatan kita tentang foto-foto selfie mahasiswi Jember yang memburu kucing hutan, kali ini foto serupa kembali tersebar di media sosial Facebook.

Beredar Lagi Foto Selfie Gadis Hitam Manis Dengan Beruang yang Telah Tewas Dibunuh

Bedanya kali ini ada dua foto yang diunggah oleh akun Facebook bernama Cinta Oje yang terjadi di Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau. Dimana dalam foto tersebut tampak seorang wanita manis berpakaian hitam bertuliskan ‘National Geographic’ yang dipadukan dengan celana jeans biru. Dengan santainya ia berpose di sebelah seekor beruang madu yang telah terbujur kaku tak bernyawa. Diduga beruang madu tersebut mati setelah diburu.

Postingan foto yang disebarkan oleh akun Imam Zamroni tersebut mendapat like lebih dari 300 orang dan disebarkan ulang lebih dari 3.000 kali.

Tak ayal wanita tersebut langsung mendapat kritik tajam dari para netizen yang tak terima dengan perlakuan kejam terhadap beruang madu yang malang itu.

Tak sedikit dari netizen yang berharap para aparat penegak hukum dapat segera bertindak dan menghukum wanita di foto tersebut, lantaran beruang madu merupakan salah satu hewan yang dilindungi di Indonesia. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)