sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » 3 Model Cantik Ini Pose Tanpa Busana Untuk Brand Stuart Weitzman

3 Model Cantik Ini Pose Tanpa Busana Untuk Brand Stuart Weitzman



New York – Brand sepatu dan tas Stuar Weitzman akan menghadirkan model beserta mantan model Victoria’s Secret tanpa mengenakan sehelai kain pun di iklan terbaru koleksi spring/summer 2016.

3 Model Cantik Ini Pose Tanpa Busana Untuk Brand Stuart Weitzman

Gigi Hadid, Joan Smalls dan Lily Aldridge itulah tiga model yang jadi bintang iklan Stuart Weitzman. Saat ini hanya Joan Smalls yang sudah tidak lagi tampil sebagai model Victoria’s Secret. Dia terakhir memeragakan koleksi brand pakaian dalam asal Amerika Serikat itu pada 2014. Sedangkan Gigi Hadid, tampil perdana di show 2015.

Walaupun sudah tidak tampil bersama, Joan tetap terlihat kompak dengan mantan rekannya Lily Aldridge dan si pendatang baru di Victoria’s Secret, Gigi Hadid. Kekompakan ketiganya terlihat dari foto di balik layar pemotretan iklan brand sepatu yang mereka bintangi itu.

Di foto yang dirilis Stuart Weitzman, Lily, Joan dan Gigi terlihat berpose saling berpelukan dan memberikan tatapan seksi ke kamera. Tak ada busana apapun yang melekat di tubuh ketiganya, kecuali sepatu high heels yang dipakai. Alas kaki yang dikenakan mereka dinamai Nearlynude Sandal dan dijual dengan harga USD 398 atau sekitar Rp 5,5 juta. (Yayan – sisidunia.com)