Home » News » Setya Novanto “Papa Minta Saham”, Mark Zuckerberg “Papa Amal Saham”

Setya Novanto “Papa Minta Saham”, Mark Zuckerberg “Papa Amal Saham”



California – Pasangan CEO Facebook Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan tengah berbahagia dengan kelahiran bayi perempuan mereka.

Setya Novanto "Papa Minta Saham", Mark Zuckerberg "Papa Amal Saham"

Melalui sebuah pengumuman menakjubkan, keduanya berencana untuk memberikan sebagian besar kekayaan mereka melalui inisiatif baru dalam rangka memajukan potensi manusia dan mempromosikan kesetaraan untuk semua anak pada generasi berikutnya.

Seperti dilansir dari USA Today (Rabu, 2/12/2015), Zuckerberg dan istru berjanji memberikan 99 persen saham Facebook mereka selama hidupnya. Saat ini saham tersebut bernilai USD 45 miliar atau setara dengan Rp 621 triliun.

“Fokus awal kami adalah pembelajaran, menyembuhkan penyakit, menghubungkan orang-orang, dan membangun komunitas yang kuat,” kata Zuckerberg dan Chan di surat kepada putri mereka.

Zuckerberg melanjutkan, “Kami tahu ini merupakan kontribusi kecil dibandingkan dengan semua sumber daya dan bakat dari mereka yang sudah bekerja pada isu-isu ini. Tapi kami ingin melakukan apa yang kami bisa, bersama-sama bekerja dengan banyak orang lainnya.” (Yayan – sisidunia.com)