Home » Hiburan » Menganggap Terlalu Banyak Aturan, Brad Pitt Tinggalkan Agama Kristen

Menganggap Terlalu Banyak Aturan, Brad Pitt Tinggalkan Agama Kristen



:Los Angeles – Brad Pitt diberitakan telah meninggalkan agama Kristen dan memilih jalan hidup sebagai seorang atheis.

Menganggap Terlalu Banyak Aturan, Brad Pitt Tinggalkan Agama Kristen

Dalam sebuah wawancara dengan Telegraph (Selasa, 1/12/2015), Brad menjelaskan jika dirinya tumbuh di lingkungan keluarga Kristen yang taat.

Brad dan keluarga tinggal di Southern Baptist household in Springfield, Missouri. Sang ayah, William Alvin Pitt, mendidiknya dengan keras soal agama. Namun begitu, ia juga menceritakan sang ayah memiliki sisi lembut.

“Dia sangat berintegritas dan itu berimbas pada apa yang coba kami lakukan sekarang,” kata Brad Pitt dalam satu wawancara untuk Majalah Telegraph.

“Ayah saya lembut. Tapi untuk satu hal yang ditekankan selalu harus mampu melakukan segala sesuatu dengan dirimu sendiri,” lanjut Brad Pitt.

Sifat tegas sang ayah inilah yang justru ditiru oleh Brad Pitt dalam mendidik enam anaknya. Tapi tidak dengan soal keimanan ayahnya dalam beragama.

“Saya sangat disiplin dengan anak laki-laki. Anak-anak perempuan tidak melakukan kesalahan jadi saya tidak perlu melakukannya,” kata Brad Pitt.

Kini, Brad Pitt bukan lagi seorang Kristiani. Ia merasa, dalam agamanya dulu terlalu banyak aturan soal apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan. (Yayan – sisidunia.com)