sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Mampukah Album Cider Psy Bisa Mengulangi Kesuksesan Gangnam Style ?

Mampukah Album Cider Psy Bisa Mengulangi Kesuksesan Gangnam Style ?



Seoul – Penyanyi solo Korea Selatan, Psy mengaku pesimis jika album terbarunya, Cider, akan mengulangi kesuksesan Gangnam Style.

Mampukah Album Cider Psy Bisa Mengulangi Kesuksesan Gangnam Style ?

“Tidak ada. Saya rasa sesuatu seperti Gangnam Style’ tidak akan ada lagi,” kata Psy saat jumpa pers peluncuran album terbarunya Cider dalam laman Telegraph (Senin, 1/12/2015).

Psy juga sempat berpikir apakah lagu barunya tersebut akan diterima oleh dunia internasional.

“Saat menulis lagu, saya sering bertanya ‘nanti sebagus Gangnam Style?’ atau ‘nanti penggemar asing paham liriknya tidak?’,” aku Psy.

Pemilik nama asli Park Jae Sang ini menjadi sorotan ketika video Gangnam Style menyebar cepat ke seluruh dunia dan ditonton lebih dari 2,4 juta miliar kali di situs YouTube. Lagu yang menyindir gaya hidup mewah warga distrik Gangnam, kawasan mentereng di Seoul, Korea Selatan, tersebut terkenal karena tariannya yang terinspirasi dari gerakan menaiki kuda.

Ia sampai mengajari Sekjen PBB Ban Ki-Moon menari. “Sorotan untuk Gangnam sangat berat. Saya bahkan tidak lagi ke Gangnam,” aku laki-laki berusia 37 tahun tersebut. (Yayan – sisidunia.com)