Home » Techno » Huawei Tawarkan Fitur Kamera Flip di Smartphone Terbaru ?

Huawei Tawarkan Fitur Kamera Flip di Smartphone Terbaru ?



Shenzhen – Belum lama ini Huawei merilis sebuah teaser yang mengungkap rencana mereka untuk menyematkan fitur kamera flip untuk smartphone terbarunya. Dengan fitur tersebut, Huawei dapat memproduksi smartphone dengan kemampuan kamera handal yang bisa difungsikan untuk selfie.

Huawei Tawarkan Fitur Kamera Flip di Smartphone Terbaru ?

Selain gambar teaser tersebut, tidak ada informasi lain yang dirilis Huawei terkait smartphone apa yang akan disematkan fitur kamera flip ini.

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya fitur kamera flip dari belakang ke depan sudah pernah diterapkan produsen asal China lainnya, yakni OPPO dengan OPPO N1, OPPO N1 mini dan OPPO N3. Ketiga varian tersebut menawarkan fitur kamera flip dengan kualitas 13 MP.

Sementara itu Huawei sendiri secara mengejutkan berhasil mencuri pangsa pasar smartphone yang cukup besar di seluruh dunia. Dalam periode Juli-September 2015, Huawei tercatat memiliki sekitar 7,7% dari penjualan smartphone di seluruh dunia. Bahkan Huawei kini menempati posisi ketiga dalam persaingan produsen smartphone di dunia. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)