Home » Techno » Apa Keunggulan Shopee Dibandingkan Dengan Aplikasi Belanja Online Lainnya

Apa Keunggulan Shopee Dibandingkan Dengan Aplikasi Belanja Online Lainnya



Jakarta – Shopee adalah pemain baru di ranah e-commerce. Perusahaan startup asal Singapura ini mengklaim pihaknya menawarkan layanan belanja online yang memiliki konsep mobile marketplace, khusus dari konsumen-ke-konsumen (C2C).

Apa Keunggulan Shopee Dibandingkan Dengan Aplikasi Belanja Online Lainnya

Dengan menyatukan elemen media sosial, pembeli dan penjual bisa langsung saling berinteraksi tanpa perlu kerepotan berkomunikasi di luar aplikasi Shopee.

Kehadiran fitur Live Chat juga membedakannya dengan perusahaan-perusahaan sejenis.

“Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbelanja dan berkomunikasi sesuai dengan kenyamanan mereka. Dirancang untuk mewujudkan social commerce platform, Shopee mengintegrasikan fitur sosial mencakup fungsi hashtag, yang memungkinkan pengguna mencari tren barang/produk yang sedang populer atau untuk mengikuti tren terbaru secara mudah,” tutur Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee di event peluncuran Shopee yang bertempat di XXI Lounge, Jakarta (Selasa, 1/12/2015).

Feng menambahkan, para user juga akan mendapatka update secara real-time dama dengan platform jejaring sosial pada umumnya.

Saat ini, Shopee telah diunduh lebih dari 4 juta kali dan memiliki lebih dari 600 ribu pengikut. Untuk pasar Indonesia sendiri, aplikasi yang merupakan anak dari perusahaan Garena ini telah dirilis sejak Juni 2015 dan telah menggandeng 1,3 juta pengguna di Indonesia. Anda dapat menunduhnya secara cuma-cuma di App Store dan Google Play Store. (Yayan – sisidunia.com)