sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Terlalu Bergantung Aliando dan Prilly Menjadi Sebab Rating GGS Return Jeblok ?

Terlalu Bergantung Aliando dan Prilly Menjadi Sebab Rating GGS Return Jeblok ?



Jakarta – Kehadiran sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Returns’ atau GGS season kedua diharapkan mampu mengulang sukses season pertama GGS. Namun nyatanya rating sinetron ini malah terseok-seok.

Terlalu Bergantung Aliando dan Prilly Menjadi Sebab Rating GGS Return Jeblok ?

Popularitas bintang utama Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina dianggap kurang mampu mendongkrak rating sinetron ini. Sejak ditayangkan pertengahan Oktober lalu, sinetron yang dibesut sutradara Findo HW masih kesulitan menembus 10 besar rating.

Terlepas dari semua itu, kini malah beredar rumor yang menyebut tokoh utama seperti Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, Jessica Mila, dan Kevin Julio akan dihilangkan dari sinetron ini.

Penggemar setia sinetron ini seakan dibuat semakin bingung. Bukannya membuat terobosan baru, mengapa pihak produser malah berniat menghilangkan tokoh utama yang sudah ikonik dari season pertama?

Terkait hal tersebut, Nasrul Warid selaku pihak produser berusaha menjelaskan.

“Lebih tepatnya kapasitas Louis dan Keisha yang diperankan oleh Kevin Hillers dan Pamela Bowie akan ditambah. Sementara karakter lain diistirahatkan,” jelas Warid. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)