sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tak Mau Ikut Tren, Nabilah JKT48 Ingin Ciptakan Gaya Alis Sendiri

Tak Mau Ikut Tren, Nabilah JKT48 Ingin Ciptakan Gaya Alis Sendiri



Jakarta – Tren sulam alis tengah mewabah di kalangan remaja Indonesia. Meski demikian, Nabilah JKT48 mengaku tidak akan mengikuti arus tersebut.

Tak Mau Ikut Tren, Nabilah JKT48 Ingin Ciptakan Gaya Alis Sendiri

Bagi Nabilah, alis adalah sesuatu yang sakral dan jangan sampai di rubah-rubah. Dara kelahiran Jakarta, 11 November 1999 ini pun mengaku tetap mengikuti tradisi keluarga.

“Aku nurut apa kata nyokap, alis nggak boleh dicukur atau diapa-apain sebelum nikah. Alasannya nanti nggak pangling lagi,” jelas Nabilah beberapa waktu lalu.

Bintang film layar lebar Sunshine Becomes You itu mengaku pernah sekali mencukur alisnya. Namun itupun untuk keperluan iklan sebuah minuman isotonil.

“Waktu itu sekali-sekalinya buat syuting iklan. Tapi memang pada dasarnya alisku sudah terbentuk, jadi kalau nggak dicukur juga nggak masalah,” lanjutnya.

“Nggak mau ikut-ikutan alis tebal Shincan atau Cara Delevingne. Kalau nanti aku bikin alis, biar aku ciptain tren sendiri. Alis Nabilah,” pungkasnya sambil tertawa manja. (Yayan – sisidunia.com)