Home » Hiburan » Tagar VerandaYakinBisa Untuk Dukungan Bagi Ve JKT48 yang Mengidap Kanker

Tagar VerandaYakinBisa Untuk Dukungan Bagi Ve JKT48 yang Mengidap Kanker



Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari idol group JKT48, dimana salah satu member generasi pertama Jessica Veranda dikabarkan mengidap limfoma atau kanker kelenjar getah bening.

Tagar VerandaYakinBisa Untuk Dukungan Bagi Ve JKT48 yang Mengidap Kanker

Kabar tersebut dikonfirmasi sendiri oleh gadis yang akrab disapa Ve tersebut lewat akun Google+ miliknya. Center JKT48 untuk lagu ‘Kibouteki Refrain’ dan ‘Halloween Night’ tersebut juga mengungkapkan permintaan maaf karena belakangan ini jarang terlihat dalam sejumlah aktivitas JKT48.

“Pertama aku mau minta maaf udah bikin kalian khawatir dan belakangan ini gak banyak ikut kegiatan JKT48 terutama teater,” ungkap Ve membuka postingan tersebut.

“Mungkin kalian bertanya-tanya sebenernya aku sakit apa, lama banget gak sembuh. Awalnya aku mikir lebih baik gak bilang, tapi setelah beberapa pertimbangan, mungkin akan lebih membuat kalian khawatir kalau aku hanya diam dan mungkin akan lebih baik kalau kalian tahu. Sebenernya komplikasi, salah satunya Linfoma atau benjolan getah bening di belakang leher, tapi beberapa penyakit yang lain sudah sembuh,” lanjut gadis 22 tahun tersebut.

Menurut Ve, penyakit yang dideritanya tersebut memakan waktu yang cukup lama untuk proses penyembuhan. Namun ia berharap dapat segera sehat dan kembali tampil menghibur para penggemar JKT48.

Para penggemar JKT48 khususnya yang meng-oshi-kan Ve pasti sangat kaget dengan informasi ini. Mereka pun kompak membuat #VerandaYakinBisa di Twitter sebagai bentuk dukungan terhadap idola tercinta. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)