sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Rere Regina Mengaku Dipaksa Memeluk Islam Sebelum Dinikahi Charly Van Houten

Rere Regina Mengaku Dipaksa Memeluk Islam Sebelum Dinikahi Charly Van Houten



Jakarta – Perseteruan yang melibatkan Rere Regina dengan Charly Van Houten terus berlanjut sampai saat ini. Setelah melapor ke Komnas Perempuan dan Polda Metro Jaya, diberitakan Rere Regina kini mendatangi Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Rere Regina Mengaku Dipaksa Memeluk Islam Sebelum Dinikahi Charly Van Houten

Rere Regina datang ke MUI dengan didampingi kuasa hukumnya pada Senin (30/11) kemarin. Kedatangannya ke MUI yakni untuk meminta fatwa perihal pernikahan sirinya dengan Charly Van Houten.

Pihak Rere menuding Charly Van Houten telah melakukan penipuan. Hal tersebut berdasarkan pengakuan Rere sendiri yang mengaku ada kejanggalan saat melangsungkan nikah secara islam tersebut.

Kuasa hukum Rere, Ajiz Suthani mengatakan ada dugaan kuat bahwa Charly Van Houten melakukan tipu muslihat yang mengorbankan Rere kemudian dinikahkan dan disyahadatkan seolah-olah pernikahan itu sah di mata agama.

Rere Regina pun sudah mendengar langsung dari Sekjen MUI bahwa pernikahan siri itu hukumnya haram dan tidak sah di mata agama.

Rere menceritakan saat awal pernikahannya dulu dia diiming-imingi dengan menjadikannya dia penyanyi, apartemen dan mobil. Tapi sampai saat ini belum terbukti.

Terkait penipuan yang dilakukan oleh Charly tersebut, pihak Rere akan melaporkan ke Polda Metro Jaya pasal 332 ayat 1 dengan ancaman pidana 9 tahun. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)