Home » Hiburan » Reaksi Steven Rumangkang Terkait Foto Ciuman Angel Karamoy & Pasha Ungu

Reaksi Steven Rumangkang Terkait Foto Ciuman Angel Karamoy & Pasha Ungu



Jakarta – Dunia selebriti Indonesia kembali dihebohkan dengan beredarnya foto ciuman antara Angel Karamoy dan Pasha Ungu.

Heboh, Beredar Foto Ciuman Mirip Angel Karamoy dan Pasha Ungu

Steven Rumangkang, suami Angel Karamoy, tak mampu menyembunyikan perasaannya. Melihat foto tersebut, Steven mengaku marah serta kecewa dengan apa yang telah dilakukan oleh Angel Karamoy terhadap dirinya.

“Campur aduk, kecewa, marah, ini kan sudah menyangkut harga diri,” kata Steven Rumangkang geram dikutip dari Go Spot, RCTI.

Steven mencoba sabar setelah melihat foto-foto tersebut meski sangat jelas terlihat raut wajahnya tidak bisa menahan amarah dan kecewa. Dia merasa dikhianati oleh istrinya sendiri Angel Karamoy. Bahtera rumah tangga yang telah dia bangun selama 7 tahun terancam hancur karena kelakuan Angel Karamoy.

“Ini suatu beban berat buat saya dan keluarga, kalau saya pribadi sudahlah, tersakiti, dipermainkan, mungkin saya bisa coba untuk kuat,” pungkasnya.

Pakar Telematika ternama Abimanyu Wachjoewidajat, telah mengkonfirmasi bahwa foto-foto mesra antara Angel Karamoy dan Pasha Ungu yang beredar itu memang benar-benar asli. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)