sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Putri Ayudya Harus Mulai Terbiasa Gunakan Gojek dan Transjakarta

Putri Ayudya Harus Mulai Terbiasa Gunakan Gojek dan Transjakarta



Jakarta – Aktris cantik Putri Ayudya menunjukkan totalitasnya dalam mendalami karakter yang ia perankan dalam web-series bertajuk ‘Kisah Carlo’.

Putri Ayudya Harus Mulai Terbiasa Gunakan Gojek dan Transjakarta

Putri rela berdesakan untuk menggunakan angkutan umum, seperti TransJakarta dan Gojek. Menurut Putri dirinya harus menjalani hidup seperti Maya, karakter yang ia perankan dalam web-series ‘Kisah Carlo’. Maya diceritakan merupakan seorang gadis penderita HIV/AIDS. Selain naik angkutan umum, Putri juga berusaha menurunkan berat badan dan tidak berolahraga, agar terlihat kurus dan kusam.

Putri juga melakukan pendalaman karakter dengan banyak ngobrol dengan pasien HIV, suster, konselor, dan dokter di RS St. Carolus. Ruang Carlo yang terdapat di RS St. Carolus juga menjadi lokasi syuting serta penyokong dana film ‘Kisah Carlo’ yang bercerita tentang edukasi HIV/AIDS.

‘Kisah Carlo’ akan mulai ditayangkan di YouTube mulai Selasa (1/12) ini, bertepatan dengan hari HIV/AIDS sedunia. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)