sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Pria Arab Berani Tebus Rp 1,3 Miliar Untuk Lamborghini yang Sudah Ringsek

Pria Arab Berani Tebus Rp 1,3 Miliar Untuk Lamborghini yang Sudah Ringsek



Dubai – Entah apa yang ada dipikiran seorang pria asal Uni Emirat Arab ini, alih-alih membeli mobil baru dirinya malah membeli 1 unit Lamborghini bekas tabrakan dengan harga USD 100 ribu atau setara dengan Rp 1,3 M.

Pria Arab Berani Tebus Rp 1,3 Miliar Untuk Lamborghini yang Sudah Ringsek

Seperti dilansir dari Carscoops (Selasa, 1/12/2015), menurut pria yang tak mau disebut identitasnya tersebut, ia berniat mereparasi mobil ringsek tersebut ke bentuk aslinya. Menurutnya walaupun masih membutuhkan biaya yang tak sedikit, ia optimis akan mengeluarkan uang yang lebih sedikit dibanding membeli Lamborghini Aventador yang masih gres.

Kondisi Lamborghini ini memang sudah mengenaskan. Body mobil sudah tak berbentuk, headlamp hilang, hingga ban dan velg yang sudah tak lagi jelas bentuknya.

Sebelumnya Lamborghini ini mengalami kecelakaan di sebuah dermaga di Dubai. Mobil tersebut terguling-guling. Mungkin karena saking dahsyatnya kekuatan mesin mobil ini memang sulit dikendalikan oleh sembarang orang. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)