Home » Hiburan » Inilah Deretan Eks Member JKT48 Yang Masih Bergelut Dipanggung Hiburan

Inilah Deretan Eks Member JKT48 Yang Masih Bergelut Dipanggung Hiburan



Jakarta – Jumlah member yang sangat banyak adalah salah satu ciri khas dari JKT48 jika dibandingkan dengan grup lainnya. Dari puluhan member, ada beberapa yang sudah dinyatakan lulus (graduate) ataupun mengundurkan diri.

Inilah Deretan Eks Member JKT48 Yang Masih Bergelut Dipanggung Hiburan

Alasan mundurnya mereka pun bermacam-macam. Mulai dari pendidikan hingga kesehatan. Tetapi ada juga yang ternyata karena karir. Sebagai buktinya mereka masih melanjutkan karir setelah lulus dari JKT48.

Siapa sajakah mereka?

Ochi Rosdiana

Gadis cantik bernama Neneng Rosediana ini lahir pada 24 Januari 1999. Setelah hengkang dari JKT48, karir Ochi (sapaan akrabnya) masih tetap eksis, beberapa judul sinetron seperti Akibat Pernikahan Dini, Berkah, Ayah, Mengapa Aku Berbeda?, Bintang Langit, hingga kini 7 Manusia Harimau berhasil ia perankan.

Stella Cornelia

Gadis imut kelahiran 3 November 1994 ini sukses berperan dalam Bima Satria Garuda di RCTI. Selain itu, Stella juga membintangi beberapa produk iklan di televisi. Ia juga memiliki single berjudul Gelisah yang rilis pada 2014.

Sonya Pandawarman

Setelah keluar dari JKT48, Sonya aktif sebagai model beberapa produk di televisi. Selain itu, ia juga berperan dalam Marmut Merah Jambu serta sinetron ABG Jadi Manten.

Cindy Gulla

Terakhir adalah Cindy Gulla atau akrab disapa Cigul. Selain membintangi beberapa produk iklan di televisi, Cigul juga mengambil peran di Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series, serta Bintang di Langit, Penyihir Cantik, dan beberapa judul lainnya. (Yayan – sisidunia.com)