sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Gawat, 1.400 Pengemudi Go-Jek di Bali Terkena Suspend Masal

Gawat, 1.400 Pengemudi Go-Jek di Bali Terkena Suspend Masal



Denpasar – Sekitar 1.400 driver Go-Jek di Bali terkena suspend atau pemberhentian secara sepihak, selain itu pihak manajemen Go-Jek Bali juga menutup lowongan untuk sementara waktu.

Gawat, 1.400 Pengemudi Go-Jek di Bali Terkena Suspend Masal

Pemberhentian sepihak yang dilakukan tentu saja berujung protes dari driver yang menggruduk kantor manajemen di Jalan Teuku Umar Barat, Denpasar.

Namun ketika dikonfirmasi perihal tersebut, Head of Product Marketing Go-Jek Franklin Daniel Sitompul mengungkap bahwa beberapa driver Go-Jek yang terkena suspend karena telah melakukan pelanggaran tertentu, jadi bukan pemberhentian sepihak tanpa alasan yang jelas seperti yang selama ini beredar. Mayoritas dari driver yang disuspend melakukan pelanggaran berupa membuat order pelanggan palsu.

Franklin melanjutkan, saat ini jumlah driver Go-Jek di Bali mencapai 11.000 orang, yang lebih banyak beroperasi di wilayah Badung, Denpasar dan Ubud. Untuk itulah sementara ini Go-Jek menutup sementara rekruitmen. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)