sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Agar Setan Dalam Tubuhnya Keluar, Gadis 17 Tahun Ini Harus Ditiduri Oleh Dukun Tua

Agar Setan Dalam Tubuhnya Keluar, Gadis 17 Tahun Ini Harus Ditiduri Oleh Dukun Tua



Nganjuk – Mengaku sebagai dukun (paranormal), seorang kakek berusia 60 tahun bernama MUH nekat meniduri seorang siswi SMA di Nganjuk.

Agar Setan Dalam Tubuhnya Keluar, Gadis 17 Tahun Ini Harus Ditiduri Oleh Dukun Tua

Insiden tersebut langsung menghebohkan warga Dusun Ngelan Desa Tanjungrejo, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Akibat aksi bejatnya tersebut, MUH kini diamankan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Nganjuk.

Sebelum aksi bejatnya kepergok warga, MUH kerap memasukkan gadis SMA tersebut ke dalam rumah kontrakannya. MUH sendiri belum lama mengontrak di daerah tersebut. Warga Tanjungrejo yang mulai curiga akhirnya melapor ke Kepala Desa Tanjungrejo.

Puncaknya pada Sabtu (21/11) lalu, sekitar pukul 23.00 WIB warga didampingi pihak kepolisian menggerebek rumah kontrakan MUH. Menurut pengakuan kakek 60 tahun tersebut, ia hanya berusaha menyembuhkan gadis SMA yang dianggapnya dirasuki setan di bagian payudara dan perutnya.

Pihak Polres Nganjuk membenarkan pihaknya saat ini sedang menangani kasus pencabulan yang dilakukan seorang kakek dengan korban anak di bawah umur. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)